Pelatihan Metodologi KKNI Level 4 di Jakarta

WEB ACADEMY didukung oleh P*IMNUS menyelenggarakan Pelatihan Metodologi KKNI Level 4 di Hotel Balairung, Matraman Jakarta Timur.

Pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 25-26 Agustus 2023 yang di ikuti oleh 20 peserta dari beberapa daerah diantaranya Surabaya, Pati, Tasikmalaya, Bekasi, Tangerang, Pandeglang dan Jakarta.

Uji Kompetensi dilaksanakan oleh LSP IKI dan dilangsungkan pada hari Minggu, 27 Agustus 2023. Dari 20 peserta yang di uji dinyatakan kompeten oleh Asesor dan akan mendapatkan Sertifikat BNSP yang diterbitkan oleh LSP IKI.

Pelatihan Metodologi KKNI Level 4 berikutnya akan diselenggarakan di Kota Palembang pada tanggal 28-30 September 2023 mendatang. Hubungi WEB ACADEMY di 08119005758 jika berminat mengikuti Pelatihan dan Sertifikasi Metodologi KKNI Level 4 ini.

Related Posts

Pembukaan Upgrading Keahlian Instruktur LPK Swasta

Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Semarang secara resmi membuka penyelenggaraan Upgrading Instruktur KeahlianRead More

Pembukaan Pelatihan Metodologi Kualifikasi III Instruktur Swasta

Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Semarang secara resmi membuka penyelenggaraan Upgrading Pelatihan MetodologiRead More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *